Jangan Biarkan Moment Anda Berlalu Begitu Saja

Selamat datang sobat…….
Ma’af ya kalau Blog punya kami masih kurang enek dilihat alias BERANTAKAN!!!!!, maklum kami lagi belajar.
Perkenalkan….. kami adalah segerombolan ( Rampok kali……) anak muda di Pekalongan khususnya di WIRADESA yang dulunya kerjanya cumak luntang lutung eh… maksudnya luntang lantung kesana kemari mencoba untuk BERDIKARI : BERdiri DI KAki sendRI ( Sebelumnya NGESOT ya….. he…he…he… ).
Waktu itu kira kira Tahun 2004 kami cuma berempat thok lo….. Ada LIMIN, WIWIN, SIKRIS dan POAK.
Setelah rembug sana rembug sini, rapat sana rapat sini, meting sana meting sini and yang terpenting NGUTANG sana NGUTANG sini, akhirnya dengan keputusan suara terbanyak ( Hasil Voting : Setuju : 4 Anggota Tidak Setuju : 0 Anggota ), kamipun mendirikan sebuah usaha jasa dokumentasi Video Visual. Lalu kamipun berembug lagi untuk kasih nama apa usaha kami.
Setelah sengitnya perdebatan dan banyaknya Interupsi ( Apa Interuksi ya… LUPA…) kamipun sepakat mengambil nama dari sebuah Warung Makan yang Sangaaaaaa…….t terkenal di WIRADESA yaitu WM Sate BAROKAH ( ssst…… ini ATM kami….. ). Akhirnya jadilah BAROKAH Studio yang melayani jasa Dokumentasi dalam bentuk VCD, DVD dll.
Alhamdulillah…… sampai sa’at ini usaha kami makin bagus aja and makin dikenal di kahalayak orang Pekalongan terutama di WIRADESA. ( Kalu nggak percaya coba tanya orang WIRADESA. Sombong dikit ah….. ).
Dan kamipun bisa mengajak teman teman kami yang lagi butuh kerja, butuh penghasilan , butuh makan ( jangan tersinggung Wan…. ) butuh apa lagi ya….. Dan merekapun ikut bergabung….
Tapi kami merasa masih jauh dari yang kami harapkan. ( Tadi sombong…. )
Maka kami berharap rekan rekan yang sempat ngunjungi kami bisa saling tukar pengalaman kepada kami agar kami bisa memuaskan konsumen kami.
Kamipun siap membantu rekan rekan selama kami bisa.
Terima Kasih…….

About barokahstudio

Pekalongan

Posted on Januari 29, 2009, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar